Wednesday, June 22, 2016

Percakapan Bahasa Jepang Tentang Permintaan ( Yookyuu )

Belajar Bahasa Jepang Tentang Permintaan ( Yookyuu )


YOOKYUU


Yookyuu : permintaan ( requests ) 

Kumpulan contoh kalimat permintaa dalam Bahasa Jepang

Doozo  : silakan

 ( silakan duduk )

Doozo ohairi kudasai
( silakan masuk )

Doozo ocha o oagari kudasai
( silahkan diminum Tehnya )

Doozo gogan o oagari kudasai
(silakan makan )



Doozo jikan o mamotte kudasai
( Tolong , tiba pada tepat waktu )

Doozo ochira e itte kudasai
(tolong pergi kemana )


Chotto matte Kudasai 
( tolong tunggu sebentar )

Doozo motte itte kudasai
( tolong ambilkan itu disana )

Doozo hairanaide kudasai
(tolong jangan masuk )

Doozo kochira e kite kudasai
(silakan datang kemari )

Doozo kochira e
(silakan jalan terus )

Doozo kiite kudasai
( tolong, dengarkan saya )

Doozo sore o motte kite kudasai
(Tolong bawakan itu ke mari )

Doozo kochira e
( silakan jalan terus )

Doozo kitte kudasai
( Tolong, dengarkan saya )

Doozo okite kudasai
(Tolong keluar )

Sonna Kotowa Yamemashoo !
(Jangan yang seperti ini )

Doozo kutsu o nuite kudasai 
( tolong buka sepatu anda )

Doozo kokode tabako o suwanai de kudasai
(tolong jangan merokok disini )

Doozo tetsudatsute kudasai
(Tolong bermurah hati kepada saya )(tolong bantu saya )

Doozo denwa o kakete kudasai
(silkan telepon saya )

semoga bermanfaat ya,,,
kalau ingin berlanggana dipersilakan , agar anda selalu dapat materi terbaru kami

No comments:

Post a Comment