Tuesday, June 28, 2016

Bagaimana dalam bahasa jepang dan translate english - belajar traslate bahasa jepang dengan mudah

Doo desu ka

How?
Bagaimana

Contoh Pengunaan Bagaimana dalam Bahasa Jepang - Doo desu Ka - How

  • Anata wa nande koko e kimasu ka?
  • how do you come here
  • bagaimana ( dengan apa ) kamu datang kemari ?



  • Watashi wa basu de kimasu
  • i come here by bus
  • saya datang kemari dengan bus



  • Kibun wa ikaga desu ka
  • how do you feel
  • bagaimana keadaaanmu ?



  • kibun ga totemu ii desu
  • i feel very comfortable
  • saya merasa enak/ sehat



  • korewa doo desu ka ?
  • how about this
  • bagaimana dengan ini ?( bagus/tidak )



  • maama desu
  • Not Bad
  • Lumayan



  • Nanto setsymeishite yoika wakari masen
  • i dont know how to explain it
  • saya tidak tahu bagaimana harus menjalankannya



  • Kono kamera wa ikura desu ka
  • How much is this camera
  • berapakah harganya kamera ini



  • hyaku nijuu dooru desu
  • One hundred and twenty dollars
  • saratus dua puluh dollar



  • Ikahodo omochi desu ka
  • How much money have you
  • kamu mempunyai uang berapakah ?



  • Hyaku dooru dake motte imasu
  • i have only a hundred dollars
  • saya hanya memiliki saratus dollar



  • korewa ikaga desu ka 
  • how do you think about it
  • bagaimana pendapatmu tentang hal itu



  • Hoka no mono wo kaitai desu
  • i want to buy some other things
  • saya mau membeli sesuatu lainnya
Semoga bermanfaat ya ,,,untuk yang membutuhkan,, 
Boleh kok di Share.. barang kali ada sahabat yang lain butuh...

Salam Cerdas Nusantra



No comments:

Post a Comment